18 Mei 2012

Cara Mudah Mengecek Nomor HP Sendiri


Cara Mudah Mengecek Nomor HP Sendiri - Sering kita ditanya oleh kolega atau kawan baru berapa nomor hp kita, namun terkadang lupa sama nomor Handphonenya sendiri,benar kan ? Paling tidak sekali atau dua kali pernah lupa tentu bila nomor yang kita miliki itu baru dan tidak tergolong cantik..hehehe. Apa yang akan Anda lakukan? Buka satu-satu nomor kontak atau kontak teman guna menghubunginya. Wah terlalu ribet, baiklah ini ada tips cara cepat memanggil nomor HP milik sendiri ketika lupa pas ditanya orang lain. Caranya adalah cukup mudah Anda tinggal sesuaikan dengan petunjuk dibawah ini :
TELKOMSEL ( SIMPATI / AS )

Ketik : *808# lalu Yes/Call


INDOSAT

Ketik : *777*8# lalu Yes/Call


AXIS

Ketik : *2# lalu Yes/Call


THREE (3)

Ketik : *998# lalu Yes/Call


XL

Ketik : *123*22*1# lalu Yes/Call


Sedangkan untuk nomor Fren, Esia, Smart, StarOne, Flexi silahkan pasang nomor Anda di Handphone Nokia lalu *3001#Kode Pengaman#. Setelah itu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 lalu geser sedikit kebawah pilih own number .Nah nanti akan terlihat dah nomornya :) Mudah kan ? Jadigak usah repot - repot lagi jika lupa nomor HP mesti tanya ke teman.

Demikianlah sedikit tips dan tutorial dari kami mengenai Cara Mudah Mengecek Nomor HP Sendiri , semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.