7 Juli 2013

Untuk Apa Saya Datang ke TWC2 Guraru UNJ Rawamangun?


Lontaran pertanyaan ini terbetik di hati saya tatkala sesi demi sesi yang saya ikuti dan berlalu hanya hadir sebagai penggembira. Mungkin bagi sebagai peserta dengan tegas bisa menjawab kalimat tanya ini, tapi bagi saya realitanya pada saat menulis ini, belum dapat jawaban. Sebagian besar peserta demikian responsip dalam waktu yang singkat rangkai tulisan langsung di-uploap menghiasi blogs, status diberbagai jejaring sosial dan dikirim ke panitia.

Terpana dalam kedahsyatan..!
Paparan dan sharing pengalaman dari para pembicara dan peserta demikian memukai serta saling bersinergi bak orchestra, disisi lain dalam gegap gempita Tanya jawab dan canda ria,ini malah mengunci pikiran saya dan jujur saja jadi galau, tatkala setiap selesai satu sesi dimintakan panitia agar peserta segera mengirimkan satu ulasan dalam bentuk tulisan untuk langsung dikirimkan ke e-mail panitia via wijayalabs@gmail.com atau dalam bentuk tulisan tangan dalam diberi tempo 15 menit setelah sesi tersebut berakhir.  Deugghh..! Ampuun dech..

Hari pertama TWC2 Guraru,Sabtu 6 Juli 2013 yang diselenggarakan para inisiator dari blogger guru dan komunitas penulis kawakan bertempat UNJ Rawamangun dengan menggandeng co-powersponsor dari ACER dan didukung pula oleh XL,IGI dan kamunitas blogger Bekasi berlangsung sesuai rencana dan dapat bonus tambahan materi dari Blogger kawakan Bapak Dedi Dwitagama yang enerjik dan kaya harta karunnya (tulisan).

Suasana lain yang menarik setiap penanya atau yang memberikan tanggapan pada setiap sesi tanya jawab dihadiahi voucher gratis ada yang beupa merchandise dari sponsor atau berupa buku dari para penulis yang menjadi pemateri. Walau konten dari isi tiap pembicaraan itu berat namun karena kehandalan dari para pembicara serasa semuanya berlangsung dengan penuh canda, apalagi joke-jokenya dari Omjays.  

Kembali ke pertanyaan, untuk apa saya datang ke TWC2 Guraru di UNJ Rawamangun?
Sampai detik akhir tulisan ini dikirim, saya belum bisa temukan jawaban pastinya kecuali permohon maaf lewat tulisan ini bahwa saya belum mampu membuat tulisan yang inspiratif.. (nanti tanya Omjays selaku panitia lagi dech..)

Salam Blogger Pemula
Pak Guru Tonjong
endarsudarjat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat pengunjung yang baik,mohon tuliskan kesan Anda pada blogs sederhana kami ini. Terikasih Anda sudah menengok pojok tulisan ini.