17 Februari 2018

Tokoh Politik sudah Kalah Kelas oleh Ulama, Ini Buktinya !



#TokohPolitik #Ulama #ManfaatkanMedsos

Andai saya ikut jadi kandidat pejabat publik dan sudah disahkan KPU-D maka saya akan kampanye seperti yang sudah dilakukan oleh banyak ulama di kita. Cukup menyiarkan visi, misi dan program lewat medsos, Vlog atau video confrence pakai Siaran langsung semacam di FB atau Skype, bila mau menggadeng TV lokal dan Radio silakan tayangkan dari media aplikasi medsos yang kita pilih.

Para kader partai pengusung akan saya minta pasang layar besar untuk nobar di setiap tempat di masing-masing desa atau kelurahan yang agak lapang sambil menyajikan seduhan kopi dan camilan makanan ringan khas tempatan.

Tanya jawab langsung bisa dilakukan dari medsos tersebut, calon pemilih bebas bertanya. Pemilih saat ini sudah sangat cerdas dan suka pada pemimpin yang visioner sesuai kondisi tantangan di era milenium.

Siapa yang berani mulai, masa tokoh politik kalah sama apa yang dilakukan oleh para kiyai dan ustadz?
Contohnya Aa Gym setiap saat bisa siaran lewat Smartphone dan diikuti oleh pemirsa samapai jutaan orang, baik siaran langsung dari majelisnya atau dimana pun Aa Gym mau menyampaikan pesan dakwah, nasehat atau menginfokan sesuatu yang beliau ingin sampaikan.

Ini fakta saat ini makanya bila tak punya dana besar pilihlah cara kampanye cerdas dengan memanfaatkan keunggulan media sosial.

Catatan pagi sambil ngopi di Gazeba Jaulah
By@Radea
17022018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat pengunjung yang baik,mohon tuliskan kesan Anda pada blogs sederhana kami ini. Terikasih Anda sudah menengok pojok tulisan ini.