31 Mei 2012

MENGENAL 13 DINASTI ZIONIS-KABBALAH LEWAT JEJARING SOSIAL


Apa yang tebetik di pikran Anda dengan Gambar diatas..?
Bukankah itu ada 13 simbol posisi manusia yang membentang saling tersambung dan menutup globe dunia.
Adakah itu suatu kebetulanka atau pasti disengaja untuk tujuan tertentu..???
____________________________________________________________________

Nama - Nama 13 Garis Keturunan ('S)
Penerus ILLUMINATI (pelopor Zionist)

1. ASTOR’S
Pendiri asli dari keluarga Astor adalah John Jacob Astor. John Jacob Astor lahir di Walldorf, Kota Baden (Jerman, 1763-1884) dari keturunan Yahudi. Asal-usul Yahudinya telah disembunyikan, dan cukup banyak berbagai ide dari warisan Astor telah dimasukkan ke dalam berkas tertutup oleh Keturunannya. John Jacob Astor adalah seorang tukang daging di Walldorf. Pada 1784, ia datang ke Amerika setelah singgah di London, Inggris.

2. BUNDY’S
Keluarga Bundy telah bersekutu dengan illuminati untuk ratusan tahun, salah satu penerusnya yaitu :Theodore Robert Cowell “Ted Bundy” yang lahir di Amerika (November 24, 1946 – January 24, 1989), dia adalah seorang pembunuh berantai, penculik, pemerkosa, dan NECROPHILE. Hal yang tidak diketahui oleh publik adalah mengapa dia membunuh begitu banyak korban tak berdosa? Ini adalah salah satu bagian dari rencana untuk membawa illuminati serta tujuannya kearah publik sehingga tertanam kedalam pemikiran publik untuk menjadikan okultisme menjadi agama dunia serta pemerintahan yang satu (A one world government), sehingga membawa arah konspirasi menjadi suatu konspirasi terbuka terhadap publik. 

3. COLLIN’S
Silsilah keluarga collins diawali dari sebuah pertemuan rahasia pada tahun 1955 yang dihadiri oleh petinggi illuminati dan semuanya laki-laki kecuali Ibu suri, collins. Keluarga Collins telah dijauhkan dari pusat perhatian karena mereka memiliki kekuatan gaib lebih dari keluarga Rothschild atau Rockefeller. Untuk membuat uang, keluarga Collins melakukan sesuatu secara finansial, seperti berurusan dengan pertukaran uang.

4. DU PONT’S
Silsilah keluarga Du Pont berasal dari keluarga kerajaan Denmark, salah seorang peneliti illuminati John Coleman mengatakan ketika dia meneliti tentang Ratu Denmark dia menemukan fakta bahwa keluarga kerajaan pernah mengasingkan diri secara diam-diam dan mereka pergi melakukan ritual satanic. Juga tercatat bahwa 5 raja modern dari Denmark telah menjadi pemimpin Freemasonry di Denmark, dan keluarga kerajaan Denmark ini adalah anggota Mason aktif.

5. FREEMAN’S
Hal yang menakjubkan tentang keluarga ini adalah bahwa mereka bukanlah sebuah keluarga yang orang akan berpikir sebagai salah satu dari 13 belas garis keturunan illuminati, nama Freeman muncul dengan frekuensi yang cukup mengejutkan. Sebagai contoh, Stephen M. Freeman menjalankan Departemen Hukum Urusan Hak-Hak Sipil Divisi Liga Anti-Fitnah (yang merupakan putri dari B’nai B’rith). ADL adalah organisasi berbahaya dikontrol oleh hirarki.
Dana Illuminati digunakan untuk mendanai organisasi ini. Freeman Lainnya adalah Walter Freeman yang memperkenalkan Lobotomi ke AS dengan James W. Watts pada tahun 1936. The Lobotomi frontal adalah metode brutal mengendalikan pikiran, yang telah diizinkan untuk dilakukan, di bawah kebohongan bahwa hal itu bisa bermanfaat untuk kemanusiaan.

6. KENNEDY’S
Sekali lagi hubungan antara keluarga Illuminati sangat kental terlibat dan prosesnya terurai panjang. Keluarga Kennedy penuh dengan perkawinan dengan nama-nama seperti Anketells, Baileys, Booths,, Buckley Collins, Hatfield’s, Humphrey’s, Freeman, James, Phelps, Reagan, Russell, dan Smiths.
Tiga orang Kennedy terdekat dan ada keterkaitan dengan Fitzpatrick, sebuah keluarga Irlandia yang kuat dengan lambang memiliki 3 “fleur-de-lis” dengan naga dan singa. Fitzpatrick mungkin masih terikat dengan Prancis, dan mereka mungkin juga bagian dari Royal Sang (Sangraal – Sang Raal adalah istilah yang digunakan dalam manuskrip yang lebih tua yang bisa berarti baik bloodline Royal atau Holy Grail) Jackie Bouvier Kennedy Onassis yang menikah dengan Yohanes. F. Kennedy terikat pada Auchinclosses melalui pernikahan kakaknya ke dalam keluarga Auchincloss. Para Auchinclosses adalah keturunan Skotlandia dari Illuminati.

7. LI’S
Di Cina nama adalah terdiri dari nama keluarga, yang ditulis terlebih dahulu, dan kemudian baru ditulis nama pribadi. Nama Keluarga biasanya dari satu karakter masing-masing, walaupun ada pengecualian seperti Ouyong dan Situ. Ada lebih dari 6.000 nama keluarga Cina untuk sekitar satu miliar warga Cina. Nama keluarga Cina yang sering muncul di negara-negara berbahasa Inggris seperti Amerika Serikat, Inggris, & Australia adalah Chan, Lin, Li, Wong, Huang, Mei, Yang, Chin, dan Fong. Di Cina daratan 5 keluarga teratas adalah Chen, Li, Zhang, Dia, dan Huang.
Menurut salah satu sumber, Li Ka-shing dan Li dari hongkong adalah bagian dari Illuminati china.

8. ONASSIS’S
Aristoteles Onassis Socrates – menggunakan nama dua filsuf Yunani, berubah dari benar-benar bangkrut pada usia 21 kemudian menjadi jutawan pada usia 23. Nama Ayahnya adalah Socrates. Aristoteles adalah Illuminati, seorang taipan pengiriman, seorang pria pekerja keras, cerdas, kejam, seorang pria yang berbicara beberapa bahasa seperti Perancis, Spanyol, Inggris, Italia, dan Turki. Ia menikahi janda JFK’s. Kacamatanya pernah membuatnya tampak seperti Al Capone. Bagi sejumlah orang. Onassis adalah teman yang sangat dekat Winston Churchill. Freemason Winston Churchill adalah keturunan keluarga yang telah menjadi bagian dari elit yang diam-diam menjalankan dunia.

9.ROCKEFELLER’S
Salah satu dari 13 garis keturunan illuminati yang menguasai dunia adalah keturunan Rockefeller. Hari ini, ada sekitar 190 anggota keluarga ini dengan nama Rockefeller dan tentu saja beberapa orang lain dengan nama terakhir lainnya. Illuminati sendiri menarik nyawa dari sekitar 500 keluarga yang sangat kuat di seluruh dunia. Tidak ada yang tahu seberapa banyak memiliki perusahaan dan yayasan Rockefeller ini.
Mereka telah menyembunyikan rahasia dalam sebuah kepercayaan rahasia. Diperkirakan bahwa mereka memiliki antara 200 ribu dan beberapa ribu yayasan kepercayaan. Keuangan dari Rockefeller juga ditutupi, Nelson Rockefeller tidak membayar satu sen pun pajak penghasilan pada tahun 1970, namun ia mungkin orang terkaya di amerika. Rockefeller mengerahkan upaya untuk mempengaruhi amerika melalui agama.

10.ROTHSCHILD’S
Rothschild telah memainkan peran utama dalam Illuminati Bavaria,dan diketahui bahwa setidaknya satu dari anak laki-laki Amschel adalah salah satu anggotanya. Amschel menempatkan anak-anaknya di ibu kota utama Eropa, di mana mereka masing-masing mendirikan rumah-rumah perbankan utama. Dengan layanan intelijen rahasia mereka sendiri dan jaringan berita mereka sendiri mereka bisa mengungguli pemerintah Eropa. Sejumlah besar korespondensi produktif oleh kurir Rothschild menarik perhatian, tapi tidak ada yang pernah bisa menghentikan kecerdasan pribadi mereka. Setelah Illuminati Bavaria terekspos, kekuatan gaib di tengah-tengah masyarakat rahasia Eropa bergeser ke Carbonarism atau disebut juga Alta Vendita, yang dipimpin oleh Rothschild lain yang kuat, Karl Rothschild, anak Amschel. Pada 1818, Karl berpartisipasi dalam dokumen rahasia yang dikirim ke kantor pusat-Masonry dari Alta Vendita.

11. RUSSELL’S
Seperti halnya semua organisasi Rahasia, tabir kerahasiaan dijaga dengan mengharuskan inisiasi untuk mengambil sumpah kerahasiaan dengan ancaman hukuman mati. Seperti di Sihir, para Masonry berulang kali diharuskan melakukan sumpah kerahasiaan di setiap level yang baru. Charles T. Russell mulai berpartisipasi dalam organisasi rahasia ini ketika ia memasuki Entered Apprentice ( derajat pertama Masonik ) sumpah dengan ancaman hukuman mati dan kekerasan. Ini adalah sumpah yang diucapkan Russell :“aku … dengan ini dan dilampirkan paling sungguh-sungguh dan dengan tulus berjanji dan bersumpah bahwa saya akan selalu menyeru/patuh , akan selalu menyembunyikan dan tidak pernah mengungkapkan salah satu,atau sebagian dari seni atau titik seni rahasia dan misteri Freemasonry kuno yang saya terima dan saya akan menerima semua intsruksi selanjtunya.”

12.VAN DUYN’S
Pada tahun 1626, Peter Minuit yang berdagang beberapa pernak-pernik untuk orang Indian Canarsie berniat untuk membeli Manhattan Island. Pembelian tersebut diduga merupakan kesepakatan yang baik bagi Belanda. Orang Indian Canarsie sendiri bukan pemilik Pulau Manhattan, itu milik Indian lain, sehingga masih bisa diperdebatkan keabsahan transaksi waktu itu. Hal itu adalah awal dari koloni Belanda, belanda baru, dan ibukotanya Amsterdam Baru, dibangun di samping Ft. Amsterdam, ketiganya kemudian berganti nama menjadi New York. Keluarga Van Duyn (juga dieja Van Dien, Van Duyne, ) Adalah salah satu dari keluarga Belanda datang ke koloni Belanda Baru yang berhubungan dengan Perusahaan Hindia Barat Belanda. Keturunan awal penting yang lain adalah Van SISE, Van Cleef (juga dieja Van Cleve dan Van Cleave), Van Coorn, Van de Air, Dooren, dan Stoothoff.

13. MEROVINGIAN’S
Garis keturunan ini begitu luas dalam banyak cabang perusahaan yang keanggotaannya merupakan Presiden Amerika Serikat, termasuk George bush dan George Washington. Illuminati adalah kelanjutan dari Misteri Agama kuno babilonia dan Mesir. Dan garis keturunan dari Illuminati kembali ke orang-orang yang pada satu waktu tinggal di babilon dan Mesir.
________________________________________
Pertanyaan kami ajukan sekali lagi..
Apa yang tebetik di pikran Anda dengan Gambar diatas..?
Bukankah itu ada 13 simbol posisi manusiay membentang saling tersambung dan menutup globe dunia.
Adakah itu suatu kebetulanka atau pasti disengaja untuk tujuan tertentu..???

Hati-hatilah..!
reposting dari sumber: zilzaal.blogspot.com