5 Juni 2012

SELAMAT JALAN SAHABATKU..

Caca Suara Ujung Paling Kanan

Ya Allah.. Ya Allahu Ya Rabb.. 

Allahumma ghfirlahu warham hu,wa afihi wa'fu anhu.. 
Ya Allah, ampunilah kami, baik yang masih hidup maupun yang telah mati, yang hadir di sini maupun yang tidak hadir, yang kecil maupun yang besar, yang laki-laki maupun yang wanita. Engkau Maha Tahu tempat kami dan tempat istirahat kami. Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, barang siapa yang Engkau hidupkan diantara kami maka hidupkanlah di atas Islam dan sunnah (para ahli sunnah). Barang siapa yang Engkau matikan diantara kami maka matikanlah di atas Islam dan sunnah.
Aamiin Ya Allahu Ya Rabbal Alamin..

Ya Allah ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia, maafkanlah dia, baguskanlah tempat tinggalnya, luaskanlah kuburnya, mandikanlah ia dengan air, salju dan embun, bersihkanlah ia dari dosa dan kesalahan sebagaimana kain putih dibersihkan dari kotoran. Jadikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya, pasangan yang lebih baik dari pasangannya, masukkanlah ia ke dalam sorga dan lindungilah ia dari azab kubur dan azab neraka. Lapangkanlah ia dalam kuburnya dan berilah ia cahaya di dalamnya. 
Aamiin Ya Allahu Ya Rabbal Alamin..

Caca Suara,S.Pd. salah satu sahabat terbaik dalam hidupku. 
Ya Allah mohon terimalah Iman,Islam dan segala amal kebaikannya,ampunilah segala dosa-dosa dan kehilapannya dan mohonlah beri kekuatan serta kesabaran pada keluarga yang ditinggalkannya.. 
Aamiin Ya Allahu Ya Rabbal Alamin..

Kami mengetahui bahwa sahabatku ini orang yang sangat baik terlepas dari segala kekurangannya yang tampak. 1001 cerita bersamanya tak akan pernah selesai untuk diungkapkan.. Mohon maaf sahabatku aku baru mengetahui kepergianmu detik ini, itu pun lewat lewat statuss di Facebook. IsyaAlloh dorongan do'a untukmu akan aku sertakan dalam sujud penghambaan kita pada Pencipta-KITA Dialah..Allah Azza wa Jalla. 

Allahu Akbar..kami ikhlas ya Allah.. 
Tunggulah sahabatku kami pun pasti setiap yang berjiwa ini semuanya juga akan menyusul guna menghadap Allah Ta'ala..

Selamat Jalan Sahabatku..


Teriring doa dari sahabatmu,

Endar Sudarjat Parmasasmita
dan keluarga.

Majalengka, 05 Juni 2012