5 Juni 2012

Bersiagalah saudaraku, Telah nyata ada Komando Kepemimpinan Pasukan Dajjal Illuminati kepada bala tentara setannya




Wahai saudaraku muslim yang beriman,

Teguhkanlah keimanan kita hanya kepada Allah SWT semata, tingkatkanlah ketaqwaan kita. Sadarilah, kita tiada daya dan upaya melalui kehendak Allah kita punya kekuatan dan kepadaNya lah segalanya kita sandarkan. Ikutilah cara hidup nabi kita Rasulullah صلى الله عليه وسلم . Maka dengan cara itulah kita akan bisa lepas dari pengaruh Dajjal Laknatulah, fitnah dunia dan segala bentuk tipu daya syetan (satanic). Semoga Allah Ta'ala senantiasa memberi rahmat,taufik , hidayah dan segala perlindunganNya. Tanpa kekuatan dan kehendakNya kita tidak bisa berbuat apa-apa. Aamiin.
Berbagai pesan Rasulullah صلى الله عليه وسلم telah banyak didiriwayatkan agar sampai pada kita,seperti berikut ini tentang;

Para Pengikut Dajjal

Diriwayatkan dari Annas bin Malik رضي الله عنه : SesungguhnyaRasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda:

أن رسوالله صلى الله عليه وسلم قل يتبع الدجال من يهود أصبهان سبعون ألقا عليهم الطيالسة

“akan mengikuti Dajjal orang-orang dari kalangan Yahudi Ashbahan 70 ribu orang yang dipimpin oleh thayalisah(HR.Muslim)

Dalam riwayat lain Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda:

ينزل الدجال في هذه السخة بمرقناة فيكن أكثر من يخرج إليه النساء حتى إن الرجل ليرجع إلى حميمه وإلى أمه وابنته وأخته وعمته فيو ثقها ربا طا مخافة أن تخر ج إليه

Dajjal akan turun dari daerah dataran ber-garam yang bernama Marriqanah. Maka yang banyak mengikutinya adalah para wanita,sampai seorang laki-laki pulang kerumahnya menemui istirnya,ibu dan anak perempuan serta saudara perempuan dan bibinya kemudian mereka ikat karena khawatir kalau-kalau keluar menemui Dajjal dan mengikutinya.(HR. Ahmad(7/190) dan dishahihkan oleh Ahmad syakir).

Upaya Berlindung dari fitnah Dajjal

Rasulullah صلى الله عليه وسلم mengajarkan kepada kita untuk berlindung kepada Allah dari bahaya fitnah Dajjal khususnya di akhir shalat setelah tasyahud sebagai berikut:

اللهمإني أعو ذبك من عذاب جحنم ومن عذاب القبر ومن فتنة المحيا والممات ومن فتنة المسيح الدجال

Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-MU dari adzab neraka Jahannam,dariadzab kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian dan dari kejahatan fitnah al masih ad-Dajjal.(HR.Muslim)

Peringatan !!!

Syaikh al Albani rahimahullah berkata : “ketahuilah bahwa hadits-hadits tentang Dajjal dan turunnya Isa ‘alaihi Salam adalah mutawatir dan kita wajib mengimaninya.jangan tertipu dengan orang yang menganggap bahwa hadits-hadits tersebut adalah ahad (tidak mutawatir).karena mereka adalah orang-orang bodoh tentang ilmu hadits. tidak ada dari mereka yang telah menelusuri semua jalan-jalan hadits ini. kalau saja mereka mau menelusurinya,niscaya mereka pun akan mengatakan bahwa hadits ini mutawatir sebagaimana ucapan para imam ahlul hadits.seperti al-Hafidh ibnu Hajar as Qalani dan lain-lainnya.

Waspadalah...!!!

Ada sebuah gerakan konspirasi yang nyata di depan mata kita untuk menyatukan dunia ini dalam kekuasaannya yang sering kita dengar dengan sebutan "New World Order" atau TATA DUNIA BARU, gerakan ini adalah gerakan bawah tanah namun bukan berarti sama sekali tidak kita lihat. Ada,hanya saja kita terlena dengan segala tipu muslihatnya. Agama dan Negara ingin mereka ubah dalam satu genggam kekuasaannya.

Lihat pesan-pesan penganut Dajjal dibawah ini.. ???

___________________________________________


Pesan dari Guru ( The Message of Master  )



Menuju sebuah Tata Dunia Baru 2012 ( 2012: Towards a New World Order  )

1. Tentara Barat harus disiapkan untuk tahun 2012, ke dalam (bentuk) tindakan. Gangguan-gangguan yang datang dari negara-negara diktator seperti Iran dan Korea Utara dan negara lainnya didominasi oleh teroris, terus menimbulkan kekhawatiran. Kita harus termotivasi untuk bernegosiasi. Tapi juga untuk bertindak melawan pemerintah-pemerintah kriminal ini yang (telah) menindas rakyatnya. 



( Western armies should be prepared for in 2012, into action. Disturbances coming from dictatorial countries like Iran and North Korea and other countries dominated by terrorists, continues to cause concern. We must be motivated to negotiate. But also to act against these criminal governments that oppress their people. )



2. Tentara yang besar harus siap untuk masuk (invasi) ke dalam konfrontasi, bahkan sekalipun harganya (harus) dibayar banyak nyawa. Kita tidak boleh meninggalkan pertempuran. Setiap warga negara adalah seorang prajurit dari New World Order (Tata Dunia Baru), untuk bertindak melawan para diktator dan pemimpin “kejam” tersebut.  



( The great armies must be prepared to enter into confrontation, even if it costs many lives. We can not leave the fighting. Every citizen is a soldier of the New World Order, to act against dictators and ruthless leaders.)



3. Kami menjamin setiap orang dunia penuh damai dan kemakmuran setelah melewati perjuangan yang berat untuk membangun tatanan demokrasi yang lebih baik. Kemajuan yang luar biasa dalam ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai langkah awal, dengan dunia yang baru akan memiliki lebih banyak, dan kemanusiaan akan mencapai ketinggian bukan bukan sekedar impian (undreamed). 

(We guarantee everyone a world of peace and prosperity after an arduous struggle to establish democracy and good. The incredible advances in science and technology are at the beginning, with a new world will have much more, and humanity will reach heights undreamed.)

4. Untuk tujuan akhir ini, pusat kekuatan spiritual dunia, Yerusalem, harus bebas dari penindasan. Tentara harus menjaga kantor pusat ini dengan semua pembiayaaan secara penuh. 


(To this end, the spiritual seat of the world, Jerusalem, must be free of oppression. Armies must keep this office at all costs.)



5. Demokrasi,sebagai instrumen besar kebebasan harus dihormati. Mereka yang melanggar harus diperlakukan secara ketat(embargo), agar mereka tidak bisa lagi bersosialisasi atau berhubungan lebih jauh dalam perdagangan internasional – buat larangan (kunci) untuk kerjasama baik dalam membeli atau pun menjual barang –barang antar benua jika tidak turut dalam standar demokratis dan moral (HAM) yang diperlukan. 



( Democracy, the great instrument of liberty must be respected. Those violators should be treated strictly, and so that they can no longer socialize - away from international trade - banned from work, buy and sell - continental lock - if not within the democratic and moral standards required.)



Salam persaudaraan ( Fraternally  )




Paolo Bortel 



22 Desember 2011 (> december 22, 2011 )



===================================

Teks versi aslinya dibawah ini
------------------------------
The Message of Master

2012: Towards a New World Order

Western armies should be prepared for in 2012, into action. Disturbances coming from dictatorial countries like Iran and North Korea and other countries dominated by terrorists, continues to cause concern. We must be motivated to negotiate. But also to act against these criminal governments that oppress their people.

The great armies must be prepared to enter into confrontation, even if it costs many lives. We can not leave the fighting. Every citizen is a soldier of the New World Order, to act against dictators and ruthless leaders.

We guarantee everyone a world of peace and prosperity after an arduous struggle to establish democracy and good. The incredible advances in science and technology are at the beginning, with a new world will have much more, and humanity will reach heights undreamed.

To this end, the spiritual seat of the world, Jerusalem, must be free of oppression. Armies must keep this office at all costs.

Democracy, the great instrument of liberty must be respected. Those violators should be treated strictly, and so that they can no longer socialize - away from international trade - banned from work, buy and sell - continental lock - if not within the democratic and moral standards required.

Fraternally


Paolo Bortel
december 22, 2011


Sumber: http://www.illuminati-order..org/generalmessage.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat pengunjung yang baik,mohon tuliskan kesan Anda pada blogs sederhana kami ini. Terikasih Anda sudah menengok pojok tulisan ini.