9 Juni 2012

Anda Mencari Radio Online yang bergenre Dakwah Tabligh Penyejuk Hati ?



Segala puji bagi Allah, salawat dan salam semoga selalu terlimpah kepada Rasulullah saw. Amma ba’du. Seorang penuntut ilmu, tentu tidak menginginkan ilmunya hilang begitu saja tanpa bekas. Terlebih lagi, jika yang hilang itu adalah keberkahan ilmunya,betapa kita sangat merugi.

Nah, bagi reken-rekan remaja muslim dan para santri yang merasa ingin menambah wawasan ilmu yang bersumber dari media info radio namun agak kesulitan untuk mencari siaran radio online genre dakwah tabligh dan taklim Islam. Kami sediakan info satu siaran Radio Online alternatif dan gratis. Berisikan pesan-pesan Islam yang menyejukkan semoga ini menjadi asbab Islam tersyiar sebagaimana tujuan semula yakni  Rahmatan Lil “Alamin. 

Secara khusus Radio Islam di-antero Nusantara ini telah mengudara nama RADIO NUSANTARA, siaran Radio ini khusus suport buat sistem dakwah jamaah gerak bertabligh, bisa dipasang langsung dan silahkan unduh melalu link: 
  http://rs5.radiostreamer.com/radioislam

Channel ini dipersembahkan buat untuk ummat untuk berbagi ilmu agar bisa amal taat akan segala perintah Allah Ta'Ala ikut cara hidup Rasulullah SAW dalam 24 jam sehari semalam. Radio Islam ini pusat siarannya di negeri Jiran Malaysia namun isi pesan,khabar beritanya berisikan kegiatan dakwah umat ke seluruh dunia, dengan tertib usaha dakwah yang senantiasa diisi dan dipandu oleh ulama-ulama Islam se-Dunia. 

Kami akui Radio Online Islam benar memang semarak, hampir merata ada di setiap kota besar sampai daerah pedesaan ada. Benar semua radio Islam itu pasti bermaksud baik untuk syiar Islam dan akan memberi manfaat bagi pemirsa setianya. Namun pesan Islam dari setiap channel belum tentu selalu mengena di setiap hati umat,terlebih bila pesan-pesannya jauh dari hikmah (mohon maaf agak bersifat provokatif dan merasa paling benar),nah ini tentu malah kita telah terjebak pada inner circle. 

Kunci pokoknya, kita punya kewajiban untuk mencari ilmu, semoga dengan mendengar radio Islam sedikit banyaknya hal ini sudah kita tunaikan kewajiban tersebut di setiap waktu dan segala keadaan setiap hari. Bagaimana kita meahami ajaran Rosullullah saw., bila kita tidak tahu dan kesulitan untuk mencari ulama yang mau memberitahukan ilmu-ilmu ? Mau berkorban menyediakan waktu lebih jauh untuk belajar Islam lewat Islah diri? Informasi dari radio itu juga telah tersedia. Ayo kita berlomba-lomba berbuat amal untuk kebaikan umat ini..Semoga Allah member keberkahan pada hidup kita. Aamiin 

Barakallahu fiikum..