10 Mei 2019

Mari Bertanya Pada Diri Sendiri, Darah Pengkhianat Atau Pejuang?


#MatiHanyaSekaliSaja
Apa Darah Yang Ada di Nadi Kita, Darah Pengkhianat atau Darah Pejuang Bangsa ?
Apa belum cukup bukti untuk melihat banyaknya pengkhianat bangsa dan negara dari kalangan kita sendiri sebagai pribumi ?
***
Teman temanku...
Coba perhatikan foto yang di atas ini. Apa kira-kira yang ada di benak sahabat semua tentang foto ini..

Sebuah foto para tentara kompeni belanda d sampingnya adalah orang pribumi yg memihak kompeni cobalah satu persatu sobat pandangi foto pribumi di samping kompeni, perhatikan wajah seram mereka dan aura penghianatan jelas terasa bukan

Lalu perhatikan mayat2 yg d injak kaki mereka, mayat itulah para pejuang kita, para leluhur kita dan mujahidin indonesia kita

Perhatikan juga yang basah ditubuh jenasah pejuang kita sobat... Itu bukan air, melainkan darah segar yg suci untuk mensucikan bumi pertiwi.

Masuklah alam fikiran sobat, melalui foto itu, rasakan tangisan suara pedih para pejuang kita, yg satu persatu meregang nyawa. Rasakan betapa sakit luar biasa suasana eksekusi waktu itu.

Hanya wajah2 bengis para pribumi pengkhianat sorak sorai bersama kompeni yang menikmati. Di pihak lain suasana pejuang bangsa kakek leluhur kita dibantai habis2an, terlihat tidak segera dibunuh.

Mereka nikmati kemenangan dengan penuh kebanggaan.
Naudzubillahi mindzalik..

Semoga Allah menepatkan pejuang kita ditempat yang mulya dan bersama disisi Nya.
Aamin Yaa Rabb...

Mungkinkah kita khianati...
Darah Moyang kita yang Tertumpah !?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat pengunjung yang baik,mohon tuliskan kesan Anda pada blogs sederhana kami ini. Terikasih Anda sudah menengok pojok tulisan ini.